Awalan

Tiada Yang Salah. Hanya Aku Manusia Bodoh

Rabu, 22 Mei 2013

WHY WOMEN JUDGE MEN FROM ITS COVER?


“NDUT” adalah panggilan yang gue dapet pas SMP.
Yak emang bener.
NDUT.

Suatu panggilan yang mungkin biasa bagi yang mengucapkan ke gue. Tapi efeknya ke Gue..

KEPET NUSUK BANGET  -______-

Yang bikin tambah sakit tuh karena yang kasih julukan kampretos macam itu adalah si Indah. Cewek kelas sebelah yang gue taksir pas SMP dulu.

Indah tuh tipe cewek idaman para cowok banget. Kalo di ibaratkan rumah, dia itu tipe mewah. Putih, cantik, smart dan tingkat dua (emang rumah beneran kow?) *bukaaan!! Maksudnya tingkat dua kali lipat cantiknya dibanding cewek lain #Tsah

Sedangkan gue. Tipe cowok idaman para cewek banget. Iya..tipe idaman cewek buat dijadiin bahan penolakan -____- Termasuk ditolak dengan khusyuk oleh Indah. *Nasib

Saat SMP fisik gue ialah :

GENDUT. PENDEK. DAN ITEM DITAMBAH RAMBUT BELAH TENGAH.

Sekarang, Alhamdulillah fisik gue berubah. Agak mending lah. Yaitu :

SEDIKIT GENDUT. GAK BEGITU TINGGI. MASIH ITEM DAN DITAMBAH RAMBUT GAK JELAS.


Yup. Balik ke SMP lagi. Jaman SMP itu jaman dimana para cowok memupuk popularitas. Dan tau gak apa yang paling keren pada masa itu? COWOK 2B. COWOK BAND-BASKET

KALO GAK COWOK BAND YA COWOK BASKET.
 *Jari tengah nih buat cowok yang bisa kedua-duanya. KEPET LU! #BukanSirik #HanyaMinderTerselubung

COWOK BASKET. Idaman cewek. Kalo milih cewek cantik di sekolah hanya perlu nunjuk dan cewek itu segera melipir ke mereka. Apa sih yang kurang?
-          Ganteng (Iya)
-          TINGGIIIIII (iya) *agak emosi
-          Atletis (iya)

Gue pernah nyoba ikut temen – temen  cowok yang keren itu main basket. Dan hasilnya gue gagal dengan sukses. Dribble gak fokus. Shooting melencengnya kebangetan. Lay-up juga payah karena PENDEK (okay fine). Yang ada malah gue di jadiin bahan tertawaan *jari tengah lagi

COWOK BAND. Ini sama seperti cowok basket. Mereka ini gampang banget deket ama cewek. Ini kelebihan mereka :
-          Ganteng (iya..meskipun jelek,ketutup ama skill main gitar)
-          Fashion-able (iya..meskipiun baju sobek2,ketutup ama style rock n’ roll)
-          Suara Merdu (iya...meskipun fals,ketutup ama gantengnya)

Dan sama kayak basket tadi, gue nyoba belajar gitar. SUKSES!! Tapi tetep gue masih amatiran. Ah biarlah. Yang penting gue bisa main gitar and it feels so great guys J

Entah kenapa ya, cewek selalu lihat dari fisik cowok. Gak bisa nyalahin sih. Kita sendiri juga lihat cewek dari fisiknya. Tapi tetep, hanya cewek yang luar biasalah yang bisa sayang ama kita apa adanya guys. Dan ini juga jadi pelajaran buat kita para cowok. Kalo elo gak mau dilihat dari fisik, isi kemampuan diri kalian dengan hal istimewa yang bisa bikin cewek klepek – klepek.

BANYAK CARANYA!

1. Jadi cowok kaya
2. Jadi cowok banyak duit
3. Jadi Pengusaha
4. Jadi Bos perusahaan ternama
5. Jadi ....... dst (harus ada unsur uang + kaya)

See? Banyak kan caranya? Masak harus gue jabarin satu persatu?

Yang jelas. Cowok basket karbitan jaman Sekolah itu kalo pas tua gak kaya dan banyak uang pasti bakalan berakhir dengan istri yang biasa – biasa aja atau bahkan g secantik yang diharapkan. Tenang guys! Mereka boleh dapet cewek cantik sewaktu di sekolah. Di kehidupan sekarang, kita yang pegang kendali. Ke-keren-an gak cukup untuk membahagiakan cewek. Emang kalo cewek minta dibelikan tas merk Versace bisa dibayar pake tubuh Atletis? Kecuali tuh cowok jadi pemenang lomba cowok atletis L-men trus dapet duit. Tapi gue sangsi juga sih kalo cowok atletis L-men itu suka cewek. Namanya aja L-Men. Siapa tau kepanjangan L-Men itu LOVE-MEN....Siapa tau loh ya.

OKE! GUE JELASIN ALASANNYA.

Cowok Basket : Olahraga biar bisa dapet duit (dengan jadi atlet, pelatih dan semacamnya
Cowok Mapan : Olahraga biar bisa BUANG – BUANG duit (karena kegendutan banyak makan lalu ikut fitness)

Keliatan kan beda nya? Denny Sumargo gak bakal jadi artis kan kalo main basket aja bisa kaya? Untung si Denny Ganteng. Akhir kata, banggalah jadi dirimu sendiri dan gak usah minder.

PESAN GUE:

“Biarlah sekarang semua orang menggunakan mulut mereka untuk mengejek semua kekuranganmu tapi kelak gunakan uangmu untuk membeli mulut mereka dan suruh mereka diam”

Enjoy your life and stay wealthy, stay happy!!!

1 komentar: