Awalan

Tiada Yang Salah. Hanya Aku Manusia Bodoh

Senin, 15 Juli 2013

Area Galau

Ada yg galau karena memendam cinta. Dia hanya bisa melihat dari belakang seseorang yg dicintainya. Entah kapan atau bagaimana dia mulai jatuh cinta,dia hanya tau bila sudah terperosok dalam jurang cinta. Dia tau detail mengenai orang yg dicintainya. Tanggal lahir-zodiak, makanan-minuman,hobi hingga dimana tempat tinggalnya. Dia tak tau sampai kapan mampu memendam rasa. Dia juga hancur sendiri saat tau pujaan hati diam-diamnya memilih yang lain. Dia hanya bisa melihat dari belakang, tanpa tau bagaimana masa depan atas rasa yang dipendamnya.


Ada yang galau karena putus cinta. Dia hanya bisa melihat dari kejauhan seseorang yang memutus cintanya. Entah mengapa atau bagaimana alasan dia diputus cinta,dia hanya tau bila dia sudah hancur dalam sakitnya serpihan rasa. Dia masih tau detail kenangan dan ingatan indah saat bersama. Tanggal jadian,tempat makan favorit hingga film favorit ketika nonton. Dia tak tahu sampai kapan mampu membohongi rasa. Dia juga hancur sendiri saat tau mantan pujaan hati nya memilih yg baru. Dia hanya bisa melihat dari jauh, tanpa tau bagaimana masa depan atas rasa yg masih disimpannya.

Ada yang galau karena tau dia tak diperbolehkan mencinta. Entah apa alasannya. Dia hanya tau cinta tak mengenal batasan baik waktu maupun area. Karena dia sadar bahwa hati, dialah yang punya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar