Awalan

Tiada Yang Salah. Hanya Aku Manusia Bodoh

Kamis, 01 September 2011

POSTINGAN PERTAMA


Halo every body,nice body *lah. Simple aja deh, meskipun ini bukan blog pertama ane tapi di blog ini kayaknya ane bakal lebih sering nulis deh. Oke di blog ane ini ga bakal kalian semua temuin yang namanya bahas SARA alias Suku,Agama dan Ras. Paling anti ama yang namanya bahas gituan,itu udah ada yang ngurus dan terlalu ribet kalo di blog ini ane ikut2an ngurusin. Biarlah di luar sana orang ribut sama yang namanya PERBEDAAN dan PENG-AKU-AN tapi di sini yang ada hanya PERSAMAAN yaitu Black-Black-an alias BLAK-BLAK-AN.
Oke motto ane sih simple, tulis yang kamu rasa bukan yang kamu fikir karena lebih enak membaca lalu meresapi bukan membaca lalu berfikir.Berat!bikin pusing. Jadi jangan harap ane bakal bahas soal2 ilmiah,info terkini dan sesuatu yang membuat berfikir. Di sini isinya Cuma my single opinion atau point of view dari seorang yang blak-blakan ,apa adanya dan tentunya sedikit nyeleneh. Pengennya sih bikin orang ketawa,tapi kalo jayus sih yaaah tolong dimaafkan deh. Intinya satu JUST WRITE and SHARE WHATEVER deh. Gak peduli orang lain bakal gak suka. Baiklah itu aja jangan panjang – panjang ntar kena tarif. This is my first blood, postingan pertama yang agak gak penting tapi menjadi inti dari identitas blog. Happy Blogging and Nice to meet you thank you, Nyuwun sewu J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar